Jumat, 01 April 2011

Awards? :O *bingung sendiri*

Nah kemarin kan pas utak-atik blog liat di buku tamu itu ada yang bilang saya dapat awards :O....
Lha dapat awards? *nah bingung-bingung (•͡. •͡ !) gaje* *soalnya baru aktif didunia blogging belakangan ini* hahaii -_-vvv

Nah 2 orang sekaligus ngasih awards yang sama ... Yossy dan Stefh (•̃o•̃)

ini dia awardsnya
Jeng-jeng-jeng.......!

awards dari yossy dan stefh

Nah Pas saya Telaah cuihh bahasanya -_- baik-baik ini Blogger Stylish Awards berarti pantes diberikan buat blog-blog yang stylish yah -_- perasaan blog saya gak ada stylish2nya sama sekali template standard background standard -_-

Tapi nerima awards ini....... Ada syaratnya ε(¬.¬)з ..........

1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan award

Say thanks to : Yossy dan Stefh yang memberikan awards ini kepada saya \(^.^)/ ε(•˛.•̃)з ° • · ♥·♡ ☂hαñk ψσù ♡·♥ · • °
Sankyu dah pokoknya ^^

2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu

Saya itu (•̃͡-̮•̃) hmmmm....
Hanya seorang gadis berusia 17tahun sebentar lagi 18 tapi childish -_-v, doyan ngetweet, blogging, nulis-nulis gaje, Tinggalnya dipapua (kota timika), Saya pendek ._. Tinggi saya 150an cm kotor (?) padahal gak pernah ngukur tinggi Agak Plin-plan, dan masih banyak lagi capek nulisnya -_-v h♥h♥

3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger yang kamu pingin

8 orang???? Banyak sekali teman blog saya gak sampe 8 kali yah -_- bentar ngitung dulu -_-vv

1. Wawa
2.
Yessy
3. Dhinny
4. Indri
5. Nonny
6. Widuri
7. Alfi
8. Teti

Wahwah... Sampe 8 ternyata.... Yooo buat semua yang dapet awards selamat menjalankan tugas :ppp -_-v

*maap sksd :p*

4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom komentar )

Oke sipp dah~ bentar lagi deh baru tak hubungi :ppp boleh gak ngehubunginnya lewat sarana lain-_-

N.B: bagi yang mendapat awards harus menjalankan 4 syarat diatas...

Oke cukup sekian dan sankyu...
Fhily Chawww!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar