Rabu, 20 Maret 2013

Something About RED

The Characters

Arlani Kayana

Arlani Kayana si Gadis Merah
Gadis penyuka warna merah. Mengoleksi banyak sekali benda-benda berwarna merah. Salah satu benda kesayangannya adalah gitar merahnya. Pakaian di lemarinya pun sebagian besar berwarna merah. Punya kisah cinta yang membuatnya trauma untuk menjalaninya lagi. Pacar pertamanya Yohan, belum sempat sehari putus dengannya malah jadian dengan sahabatnya sendiri. Padahal Lani masih menyayangi Yohan. Seseorang yang mengobati traumanya, Nathan. Malah berbuat lebih parah lagi. Selingkuh dibelakangnya sebanyak lima kali. Dan lebih parahnya dia mengaku sendiri kepada Lani, kalau dia sudah tidur dengan salah satu dari selingkuhannya. Lagi-lagi dia kembali pada masa-masa kesesakkannya dulu waktu melupakan Yohan. Setelah cukup lama bersesak-sesakkan ria. Dia memutuskan untuk segera move on dari Nathan. Dengan cara apapun itu. Dengan bantuan mbah google Lani menemukan 3 cara cepat untuk move on. Dari situlah dia jadi pemain dan meremehkan apa yang namanya cinta.
Sampai suatu saat dia bertemu kembali dengan lelaki yang memakai tuxedo putih. Di malam pesta dansa ulang tahun sebuah hotel berbintang lima.
Lani adalah tipe orang yang sensitif dengan hal-hal yang menyangkut perasaannya sendiri. Sebenarnya Lani bukan tipe bad girl. Aslinya dia adalah good girl. Namun karena tips itu, dia jadi merubah dirinya sendiri. Awalnya aman-aman saja. Tapi bagaimana jika dia menggunakan hatinya lagi? Dan bagaimana bila itu semua membawanya pada cinta yang lebih runyam? Menjadi orang ketiga.

Diraga Carakka

Diraga Carakka si lelaki dengan tuxedo putih
Lelaki yang satu ini paling populer di SMP-nya dulu. Punya gank yang bernama gank kolot bersama Manda, sahabat Lani. Raga adalah sosok yang born to be handsome boy. Jadi tentu saja semenjak dulu dia memang sudah mempunyai gaya yang keren. Mata sayunya adalah daya tarik tersendiri. Dia berasal dari keluarga yang sudah tidak utuh lagi. Kakak kesayangannya meninggal. Kedua orang tuanya becerai. Tapi, dilain sisi dia mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Karena mengikuti volunteer UNICEF board. Yakni para relawan untuk UNICEF. UNICEF adalah salah satu badan PBB yang menangani anak-anak. Raga senang dengan dunia anak-anak. Apalagi dia kesepian karena kehilangan kakak serta ayah. Karena sewaktu bercerai dia memilih ibunya. Tak pernah punya masalah dengan yang namanya cinta kecuali dulu bersama Raisa, cinta pertamanya sewaktu SMP. Itupun cuma masalah klasik. Antara persahabatan dan cinta. Selama dia berhubungan dengan gadis-gadis dia tak pernah benar-benar mencintai mereka. Termasuk ketika kakaknya sebelum meninggal memintanya menjadi pacar seorang gadis cantik yang disukai kakaknya, Tiara. Awalnya berjalan lancar.
Tapi bagaimana jika sosok gadis merah yang dia temui di pesta dansa waktu itu datang lagi? Gadis yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama?
Dan masalahnya semakin sulit ketika dia harus dihadapkan pada dua pilihan. Gadis yang dicintainya ataukah gadis yang dicintai almarhum kakaknya yang memandati dia agar menjaga gadis tersebut?

Tiaranti Santika

Tiara sang Putri Semata Wayang
Sejak kecil dimanjakan. Karena merupakan anak satu-satunya. Awalnya dia adalah anak yang tidak suka bergaul. Tapi karena seorang anak kecil yang memberinya gelang merah. Dia jadi berani untuk bergaul. Beberapa tahun kemudian, dia bertemu dengan sosok anak kecil tersebut yang telah berubah menjadi remaja tampan. Gayung pun bersambut ketika dia menembaknya menjadi pacarnya. Tiara memang haus akan perhatian. Dikarenakan ayah dan ibunya yang supersibuk dan merasa tidak diperhatikan. Pada Raga dia merasa menjadi istimewa. Namun, Raga mulai berubah. Raga yang dulu ada untuknya mulai tidak ada lagi. Tapi dia tidak mempermasalahkannya. Selagi dia mencintai Raga. Karena baginya Raga adalah cinta pertama dan terakhirnya.
Tapi bagaimana jika dia harus menerima kenyataan kalau Raga-nya tidak pernah mencintainya? Raga tidak pernah mengatakan cinta untuknya? Bagaimana jika Raga-nya mencintai orang lain? Dia bahkan tidak pernah menduga itu semua.

Amanda Cynthia

Manda, Sahabat Lani
Manda adalah sahabat Lani semenjak SMA. Dan terus bersama Lani sampai kuliah dan kerja. Keduanya selalu ada saat suka dan duka. Selalu curhat satu dengan yang lainnya. Dan sudah menganggap Lani sebagai saudaranya sendiri. Manda juga doyan fotografi. Sebenarnya Manda menyimpan perasaan pada Steve. Salah satu temannya di gank kolot. Tapi karena peraturan gank kolot. Perasaannya itu dipendamnya. Perjalanan panjang persahabatan Manda dan Lani termasuk mulus. Kadang kala bertengkar tapi hanya kecil-kecilan. Manda juga sering membuat keributan di pagi hari di ruangan kantor Lani. Keduanya saling menyayangi sebagai sahabat. Manda juga seseorang yang memahami Lani. Tapi... Bagaimana jika Lani mengkhianati kepercayaannya? Padahal sudah diperingatkannya berulang-ulang kali? Oh! Dia tak mau kehilangan pekerjaannya karena itu.

Nathanera Sudyotomo


Nathan, si Playboy
Nathan adalah seorang playboy. Memacari Lani karena ingin merubah sifat ke-playoboy-annya. Tapi... dasarnya playboy ya tetap playboy. Lima kali selingkuh di belakang Lani. Dia punya mama yang adalah sahabat bundanya Lani di masa lalu. Memanfaatkan kesempatan itu untuk bisa kembali pada Lani. Padahal dia masih punya pacar Avia. Hanya Avia yang sedang keluar daerahnya. Sebenarnya diantara itu semua dia masih penasaran dengan Lani. Karena diantara semua mantannya Lani adalah yang paling baik. Makanya dia ingin kembali pada Lani tapi tetap berstatus sebagai playboy. Karena pada dasarnya dia tidak bisa memiliki pacar kalau hanya satu orang saja! Oh? Trus... Lani akan menerimanya kembali?

The Gank Kolot


Gank Kolot, Gank Masa SMP

Gank kolot adalah gank masa SMP yang beranggotakan Raga, Manda, Raisa, Steve, Diva, Vano dan Adrian. Mereka adalah teman sekelas semasa SMP. Dewasanya, mereka dipertemukan kembali dalam sebuah reunian kecil-kecilan. Mereka juga punya sebuah peraturan yaitu "tidak boleh berpacaran sesama anggota gank". Ternyata banyak rahasia diantara gank ini.

Raisa Reinava: Raisa adalah pacar pertama Raga. Gadis cantik nan feminin ini, memang mempunyai perasaan pada Raga sejak SMP. Dan ternyata perasaannya berbalas. Hanya saja mereka tidak nyaman dengan hubungannya dan memutuskan untuk putus. Raisa adalah seseorang yang paling tahu tentang tingkah laku Raga. Disebabkan karena pernah dekat dengannya dulu.

Steve Velantio: Steve adalah seseorang yang punya ambisi. Dia pintar, tapi juga bijaksana diantara teman-teman gank kolot. Dia adalah orang yang disukai Manda semenjak masa SMP. Sebenarnya dia juga punya perasaan yang sama. Hanya saja ambisinya menutup segalanya.

Diva Linetta Lubis: Diva memang mengagumi Raga. Tapi hanya sebatas mengagumi. Pendiri fans club-nya Raga semasa SMP tanpa sepengetahuan Raga. Dia pernah nembak Steve tapi ditolak dan itu sebelum adanya gank kolot. Diantara gank kolot Diva yang paling 'nggak neko-neko'.

Vano Andrio: Sepuluh kali ditolak oleh Fika, adik kelas mereka sewaktu dulu. Menimbulkan kesan bahwa dia  ilfeel dengan gadis itu. Tapi sebenarnya tidak. Vano adalah sahabat Adrian. Mereka termasuk yang paling kocak diantara semua member gank kolot.

Adrian Rahardja: Sejak dulu sebenarnya dia menyimpan perasaan pada Raisa. Hanya saja dulu di gank kolot dia anggota paling pendek dan paling kecil. Membuatnya minder untuk mendekati Raisa. Apalagi Raisa terlihat dekat dengan Raga. Adrian dan Vano adalah duo jahil di gank kolot. Dulu sewaktu SMP Adrian adalah yang paling malas belajar diantara semua gank kolot.

Fika Calista


Fika, Sahabat Tiara
Fika adalah sahabat Tiara. Sekaligus teman Raga di UNICEF. Fika merupakan sahabat Tiara yang tidak mau kalau Raga dan Tiara putus. Fika banyak memegang kartu Tiara. Karena Fika adalah tempat curhat Tiara. Fika adalah orang yang disukai Vano sejak SMP namun menolaknya. Sebenarnya Fika juga belakangan ini sudah mulai bisa menerima Vano. Tapi, masalah klasik menghalangi mereka. Beda Agama. Dan Fika masih belum bisa melupakan pangeran di masa lalunya. Sekalipun pangerannya itu sudah tidak ada lagi di dunia ini. Dan dia tidak mau melihat Tiara akan terlarut dengan masa lalunya. Seperti dia trauma dengan masa lalunya.

Mau Baca cerita lengkapnya?
Lets START HERE!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar