Minggu, 08 April 2012

NatureLoves (project iseng)


Terkadang kau perlu mendengar bisikan angin, dalam mencari cintamu
Terkadang juga kau perlu merintih dibalik hujan, dalam menemukan cintamu
Terkadang pula kau juga harus menyembunyikan mendung dibalik pengharapanmu
Tapi yakinlah satu hal, akan selalu ada mentari terbit menantimu...

Seperti janji Tuhan kepadamu,
"Dibalik dukamu telah menanti harta yang tak ternilai dan abadi"

Ini kisah tentang angin dan tentang hujan...
tentang mendung yang diiringi terbit...

Hanya ada satu kunci untuk menemukan cinta sejatimu
"Be your self"
Jadilah alami dan apa adanya...


Ada yang tanya ini apa -_-?
Ini buku kumpulan sekuelnya Gone With the Wind... baru 4 cerita + 1 chapter (bukan yang in love with the starlight -___-v) spesial :p sih dibuku ini... Soalnya tangan saya sudah gatal buat membukukannya -_-v... jadinya, saya bukukan dulu yang ini.
Kalau misalnya rencana saya tentang sekuel-sekuel itu jadi sesuai harapan :) baru dah dibuat lagi :p


ada yang mau gak nih? palingan gak ada
kalau ada yang mau ._. silahkan aja pesan ._. harganya Rp. 35.000
tapi kalau sekarang masih Pre-Order... kalaupun dipesan mungkin masih antara 1-2 minggu kedepan baru cetak... tapi kalau mau -_-v
Pesannya ke sini dulu kalau masih PO:
lewat e-mail: fhilogicka@gmail.com / ceritacaikers@ymail.com
atau lewat FB saya yang Fhily Sparks
atau gak lewat BBM deh add pin saya 2316ABD7

Oke deh.
Sankyu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar