Jumat, 24 Juni 2011

Cakka @ Dahsyat

Huaaaaaaa seneng banget-nget-nget ngeliat Cakka di dahsyat kemarin....

Kan waktu kemarin dulu (tgl 22 juni) liat di @infocakka ada Cakka bakal tampil 23 Juni di dahsyat... Omegosh Gak salah baca kan? Gak salah kan? *ngucekmata* Ternyata bener, katanya On Plan... Whuaaa dadakan banget...

Dan u know, saya udah 2 hari sakit jadi gak masuk kantor :p langsung lah niat saya buat bolos (lagi) besoknya... HAHA~ Lagipula saya masih sakit kok beneran :p

Gara-gara itu saya rencananya mau tidur cepat supaya bisa bangun pagi-pagi... Tapi!! Gara-gara sakit jadi seharian cuma tidur... Malamnya insom ga bisa tidur... tidurnya baru bisa jam setengah 6:00 pagi WIT -___-" #curcol

Tapi karena dasarnya mau liat Cakka... Jadi kebangunnya jam 8... Pas temannya adik saya nginep dirumah juga pada nonton spongebob -___-"

Udah wanti-wanti sama adik jam 10:00 (saya tinggal dipapua jadi pake WIT) saya mau nonton!! Tapi gak bilang kalau ada Cakka :P soalnya nanti heboh (?)

Udah langsung tak bangun nyari baju CL ceritanya saya juga mau pake baju CL :p biar gak ngelive yang penting One Love One Heart...
Dan tahu gak bajunya udah di mesin cuci tapi belum dicuci... Huaaaa panik... Langsung tak cuci cepat-cepat pake mesin pengering trus seterika... Aman... Langsung mandi trus Pake baju CL...

Nah sebelumnya saya nonton Rank 1 dulu... Soalnya Di RCTI masih donald Bebek -____- #apabanget...
Di Rank 1 juga ada anak-anak IC Alvin, Gabriel, Shilla, Kiki, Ray, Olivia...
Tak pindahin RCTI masih donald bebek T_T...
Lama nunggu sampe anak-anak IC habis semua di Rank 1... Tinggal Arif :3 #pletak! -_-v
Tak pindahin RCTI donald bebek abisssssss Tumpengannnnnnn /\~
Langsung gamau pindah-pindah :p

Waaaaahhh ternyata Cakka muncul dari segment satu jadi Co-host gitu....
Aseeeekkk... Omegosshhh Makin ganteng ya ampuuuun, Suaranya makin ngebash.... Huaaaa adek saya udah gede :')... Huaaaa masih gak percaya bisa liat Kka di TV lagi setelah sekian lama gak liat... Terakhir liat Kka suaranya belum se-pecah ini... Belum setinggih ini... Tapi masih tetap Ganteeeenggggg ({})

Pas ditanya Cakka mau nyanyi Lagu apa? 'One Time' Jederrrrr kok One Time -_- Pengennya Count on me, JTWYA
, atau bertahanlah deh ._.
Tapi ternyata itu yang milih dari managementnya Cakka (@SMN_Channel yaudah deh gak apa-apa...

Trus ada games Cakka vs Kiesha (Anaknya Pasha ungu) Cepet-cepetan nulis lagu balonku ada 5 tapi pake tangan kiri... Masa diakhir tulisan Cakka tulis 'Hehehe' -_-

Nah disegment berapa yeee yang Cakka baru nyanyi One Time...
Trus pas Cakka mau nyanyi si Raffi Tanya "Cakka Mau nyanyi Live?" Yaiyalah :P NO LYPSINC choii... Gak kayak yang lain LYPSINC #edisinyindir :PP
Yang mau liat ini videonya dibawah...



Aaaaaaa Kereeeenn ({})

*eh tapi saya masih penasaran pas Ka Jessica tanya Cakka nyanyiin lagunya buat siapa?... *cakka jawab apaan yah..* gak kedengaran soalnya dirumah saya ada orang yang histeris-histeris gitu ._.v trus ka Jessica langsung bilang 'Oh brondong' (?) atau saya yang salah dengar yak ._.

Gak tahu dehhh.... :P

Aaaaaa.... Pokoknya seneng bangetngetngetngetnget bisa liat Cakka lagi... Sankyu deh buat @dahSyatMusik , @OfficialRCTI , @SMN_Channel yang udah nampilin @cakkaNRG jadi bintang tamu di dahsyat... C~LUVers! Menunggu undangannya lagi yah :PP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar