Senin, 17 Januari 2011

Parno -_-

Hei Blogger long time no cuap-cuap tentang kehidupanku...hihihi *kayak penting aja* -_- #apasih...

Okay stop ber-oo't ria mari kita mulai membahas...

Sebenarnya saya ingin menceritakan tentang kejadian beberapa hari lalu yang membuat saya parno se-parno-parnonya (?)

Gimana gak?

Tepatnya hari Kamis tanggal 13 Januari 2010 pukul 03:00 WIT saya dikejutkan oleh sesuatu...

Apa itu?

Nanti kita lihat bersama #sokmisterius

Kemarin kan rencananya mau ngelanjutin nulis BTSc tapi pulang kerja capek...
Tapi tetap aja gak bisa tidur... Sekitar pukul 01:00 WIT barulah saya tertidur...

Dan entah ada dorongan dari mana saya tiba-tiba terbangun dan melihat tangan serta kayu didepan mata saya O_o dari jendela....
Awalnya saya liat sebentar belum kaget saya kira mimpi....
Weh langsung beberapa detik kemudian refleks dan loncat dari tempat tidur lari keluar...
Panggil Om Di (adeknya mama) dikamar sebelah...

Dan saya gak sadar juga kalau hp dan tas saya tertinggal didalam....
Pas Om sudah dikamar sebelah langsung saya teriak minta ambil hp...
Dan untungnya belum sempat dibawa...
hupfffhhh...

Dan sebuah kayu, serokan sampah dan sebuah topi tertinggal di TKP...
Untung jendela kamar saya pake terali besi jadinya maling ga bisa masuk cuma pake kayu...
Dan untungnya Tuhan masih membangunkan saya sehingga hp saya tak raib diambil maling itu...hupfhh...
Praise the Lord!

Setelah itu saya dan orang rumah langsung mengadakan ekspedisi keliling rumah...
Menelusuri jejak kaki yang ada...
Ada jejak kaki tanpa sandal keliling rumah...
Dan bayangkan...! Kayu yang dipakai itu dari belakang rumah...

Berarti orang itu sudah mengelilingi rumah sebelum membuka jendela kamar saya -_-....

Mulai dari situ saya jadi parno tidur dikamar sendirian... Ngeri ah~

Tangan dan kayu itu selalu terbayang di mata saya setiap kali saya bangun -_-
Jadinya parno sama kamar sendiri...
So, saya diungsikan mama ke Pastori gereja supaya aman dan damai....
Setidaknya saya aman tidur disana wkwkwkwk...

Ini pelajaran buat saya juga harus perhatikan jendela sebelum tidur...
Dan jangan lupa berdoa...
Hihihi...
Thanks God udah ngasih pelajaran...hehehe
Tapi saya masih parno nih -_- wkwkwkwk....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar