Selasa, 12 Juni 2012

Cakka & Zahra (Live duet) - Someone Like You & What Makes You Beautiful


Ini.... ada bagian yang bikin envy banget ._. Cakka megang tangannya Zahra, trus Zahra kayak kaget, CL's histeris ._. sesuatu banget yak -_-"
Tapi, Keren kok...
Both doing great!


ini loh ekspresi Zahra waktu dipegang tangannya sama Kka...


Cakka tuh pas bilang:
Baby you light up my world like nobody else,
The way that you flip your hair gets me overwhelmed,
But when you smile at the ground it ain't hard to tell

AAAAAAAAAAAA...

that's all


Trus... ini lagi....


Ini pas Zahra bilang sambil nunjuk Cakka:
You don't know you're beautiful...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar